Saturday, January 5, 2013

unik bangetlicious

di paksa paksa suruh posting,tapi perut sama pikiran lagi ga mumet.
yaudah lah seadanya aja posting ginian.sapa tau ga ada yg liat ini.


btw malem minggu udah lewat lho,sekarang hari minggu.
sudah dapet apa nih malem minggu tadi?

oh iya numpang ngasih puisi karya orang lain.
pas bgt mau posting,takut kelupaan.


TERSERAH AH (karya dhini f suroyo)
Ketika persahabatan berubah menjadi cinta.
Ketika aku mulai menyukainya.
Ketika aku memiliki rasa yang lebih untuknya.
Ketika aku mulai merindukannya.
Dan ketika aku terbakar api cemburu.
Kalah aku melihatnya dengan yang lain.
Apa aku salah?
Jika aku telah mengharap padanya.
Untuk jadi yang terindah dalam hidupnya.
Aku tau dia pun sama,memiliki rasa yang lebih untukku.
Tapi hingga detik ini.
Dia belum bicara tentang rasa itu.
Rasa yang ada untukku,hanya karena takut salah.
Ketika semuanya mulai ada jarak antara aku dan dia.
Ketika aku dan dia tak lagi dekat seperti dulu.
Saat itulah aku mencoba untuk selalu menjaga hatiku.
Ingin membuang semua rasa yang ada untuknya.
Dan buang semua anganku yang selalu inginkannya.
Tapi nyatanya rasa itu tetap ada untuknya.
Tak hilang sedikit pun


haha itu tadi sedikit puisi yang menggambarkan keadaan sekarang.

No comments:

Post a Comment